Kwarran Baso Gelar Rapat Pengurus dan Sosialisasi Program Tahun 2024

.     Kwarran Baso Gelar Rapat 
      Pengurus dan Sosialisasi 
         Program Tahun 2024


BASO, pusinfokearcabagam - Pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka kecamatan Baso menggelar rapat kerja sekaligus sosialisasi rancangan program kerja tahun 2024, Sabtu (07/09/2024) di aula kantor Camat Baso.

Ketua Kwarran Baso Arzet, S.Pd. M.Si. selesai rapat kerja pengurus dan sosialisasi program bersama Kamabigus dan Satuan Karya yang ada menetapkan beberapa rancangan program kerja tahun 2024.
Program kegiatan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Baso Tahun
2024 disesuaikan dengan bidang dalam kepengurusan yaitu kegiatan yang bersifat Wajib, kegiatan Bidang Bina Muda dan kegiatan Bidang Binawasa.

Berbagai jenis kegiatan yang akan dilaksanakan adalah pelantikan Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwaran Baso,
Jambore Ranting, Orientasi Kamabigus, kursus pembina Pramuka tingkat mahir dasar dan diakhir tahun akan digelar perkemahan se kwaran Baso.

Turut hadir rapat pengurus kwaran Kamabiran Baso, Camat Baso selaku Kamabiran Imran Pangaduan,S.Sos dan anggota Mabiran, pengurus inti dan Anggota, DKR, Kamabigus dan Satuan karya yang ada di Kwaran Baso. 
Walaupun kita baru rapat namun semenjak pelantikan pengurus kita kwaran Baso melalui gugus depan sudah melaksanakan sejumlah kegiatan yang digelar kwarcab Agam Mahapraja di Buper Bandar Gadang Tiku. (Yun.S)

Komentar