Camat Ampek Angkek Rahmat Fajri Dukung Penuh Kegiatan Diklat Pembina Pramuka

Camat Ampek Angkek Rahmat Fajri Bersama Kakwarcab Agam Dukung Penuh Kegiatan Diklat Pembina Pramuka 


AMPEK ANGKEK, pusinfopers kwarcabagam - Camat Ampek Angkek Rahmat Fajri berikan dukungan terhadap pelaksanaan Diklat KMD dan KML yang digelar Kwartir Ranting Kecamatan Ampek Angkek yang diikuti 80 orang, dibuka secara resmi Kamabicab Agam diwakili Kakwarcab Agam Ir. H. Jetson. MT, Sabtu (14/09/2024) di Aula SMA 1 Ampek Angkek.

Kamabiran Kwaran Ampek Angkek Rahmat Fajri menyebutkan Diklat bagi calon pembina Pramuka sangat diperlukan, makanya berdasarkan rapat pengurus Kwaran kegiatan yang dirancang perlu kita dukung dan kita fasilitasi.
Pelaksanaan KMD dan KML tidak hanya diikuti oleh Pembina Pramuka di Kecamatan Ampek Angkek tapi juga diikuti Kecamatan tetangga, dari Canduang, Tilatang Kamang, Palupuh, Banuhampu dan Tanjung Raya, berjumlah 80 orang terdiri dari 54 peserta KMD dan 26 peserta KML.

Kegiatan ini bisa terselenggara karena Kamabiran, dn anggota Mabiran, pengurus kwarran, Kamabigus, Pembina dan semua yang terkait begitu ingin memajukan kegiatan kepramukaan di Kecamatan Ampek Angkek, katanya.

Rahmat Fajri bertekad dan berharap setiap gudep melaksanakan Perjusami/Persami baik yang dilaksanakan masing-masing gudep maupun gabungan seluruh gudep.
Setelah kegiatan KMD/KML ini kami mendorong pengurus Kwarran untuk melaksanakan Jamran sehingga adik-adik pramuka begitu bersemangat mengikuti kegiatan kepramukaan, karena melalui berkemah kegiatan bervariasi dan tidak membosankan.
Kakwarcab Agam Ir H Jetson selesai membuka Diklat KMD dan KML Kwarcab Agam di Kwaran Ampek Angkek memberikan apresiasi yang luar biasa, melalui Kamabiran dan anggota Mabiran turut mendukung pelaksanaan Diklat calon pembina pramuka di Kwaran Ampek Angkek. (Yun.S)

Komentar