AU Sutan Sjahrir Padang Silaturahmi Ke Kwarcab Agam

Lubuk Basung, Pusinfo Kwarcab Agam
 
Jajaran Angkatan Udara (AU) Sutan Sjahrir Padang melaksanakan silaturahmi dengan jajaran Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Agam di kantor kwarcab Agam, Rabu (3/7).
Dari Lanud Sutan Syahrir dipimpin Serka Roni Eka Putra didampingi dua rekannya Sertu Irwanto dan Praka Kurnia Adrian Syah diterima oleh Ketua Harian Kwarcab Agam Kak M.Luthfi dan pengurus lainnya Kak Kusuma Betty, Riga, Ed, Jon, Ira. Andry, Algusra.
Serka Roni Eka Putra mengatakan, pihaknya merencanakan mewujudkan program kepramukaan dari Saka Dirgantara dengan Kwarcab Agam secara bersama.

"Untuk itu kita awali dengan program silaturahmi tersebut dilanjutkan program selanjutnya," katanya.
Dalam hal ini juga akan dilakukan pengenalan lebih jauh tentang kedirgantaraan, baik dalam bentuk paralayang, motor paragliding dan lainnya.
Dan lagi, bagi Lanud sekaligus memberikan kesempatan kepada generasi muda dari siswa lulusan SLTA untuk berperan sebagai abdi negara di Angkatan Udara.
Tentunya diawali dengan mengikuti program yang dilakukan dalam kedirgantaraan dan memenuhi persyaratan lainnya yang diperlukan, seperti kondisi fisik, kesehatan dan keterampilan lainnya.

Terkait dengan hal tersebut, Ketua Harian Kwarcab Agam M.Luthfi merespon positif kunjungan yang dilakukan dan melakukan kunjungan balasan ke Lanud Sutan Sjahrir nantinya.
"Kita akan melakukan koordinasi dengan beberapa personil pengurus lainnya guna melakukan kunjungan balasan ke Lanud Sutan Sjahrir Padang nantinya," katanya.
Direncanakan hal ini akan dilakukan dalam waktu dekat, sehingga percepatan kerjasama kegiatan berjalan dengan baik dan sukses nantinya.(Mr)

Komentar