Dua Personil Kwarcab Agam Ikuti Rakor Jamda 2024 di Padang

Agam, Pusinfo Kwarcab Agam 

Dua personil Kwarcab Gerakan Pramuka Agam mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Jambore Daerah (Jamda) dan PPBK Tahun 2024 di Kwarda Sumbar, Rabu (19/6).

Kegiatan tersebut diikuti Khairul Koto, Sekretaris Kwarcab Agam, dan Andre, Ketua DKC yang juga staf Sekretariat Kwarcab Agam.

"Kegiatan ini diikuti sebagai bentuk persiapan Jambore Daerah (JAMDA) dan Perkemahan Pramuka Berkebutuhan Khusus (PPBK) yang akan dilaksanakan pada tanggal 19-24 Agustus 2024 mendatang di Buper Panorama Baru Bukittinggi," katanya.

Dalam hal ini, pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin untuk menyiapkan Kontingen Agam nanti.

Sehingga akan dapat kemudahan dalam menjalankan peran anggota Pramuka saat kegiatan berlangsung.

Tentunya dengan modal informasi penting tersebut, akan dilakukan persiapan yang diperlukan guna menghadapi Jambore bersama kontingen daerah lainnya di Provinsi Sumatra Barat.

Diharapkan, komitmen untuk memajukan Gerakan Pramuka di Kabupaten Agam bersama pengurus dan anggota Pramuka lainnya dapat diwujudkan dengan sebaik baiknya.

"Semakin banyak informasi yang diterima dan dilaksanakan nanti, maka akan semakin lancar apa yang seharusnya dilakukan sebagai kontingen dalam jambore nantinya," katanya.(Mur)

Komentar