Pengurus Mabiran dan Pengurus Kwarran Palembayan Masa Bakti 2022-2025 Dikukuhkan

Palembayan, Pusinfo Pramuka Agam 

Pengukuhan Pengurus Mabiran dan Pengurus Kwarran Gerakan Pramuka Kecamatan Palembayan Masa Bakti 2022-2025 berlangsung di Aula Kantor Camat setempat, Selasa (27/12).

Turut hadir sejumlah jajaran di Palembayan, baik dari  Koramil, Kapolsek, Balai Penyuluh Pertanian, sejumlah Kepala Sekolah/Madrasah, Ketua LKAAM, Walinagari dan Pimpinan Gudep serta undangan lainnya.

Waka Kwarcab Agam Khairul Koto, berharap, semoga pengurus Pramuka yang baru dapat melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik baiknya, dan mengikhlaskan diri membina generasi muda milenial pelanjut tonggak estafet kepemimpinan di masa yang akan datang.


" Dan ini menjadi ladang pengabdian kepada agama, bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia yang kita cintai dan banggakan ini," katanya.

Tentunya implementasi gerakan kepramukaan ini mampu mewujudkan komitmen diri cinta ke pramuka bak paku lengket di papan.

Kamabiran Palembayan Sabirun juga berharap implementasi program Pramuka ke depannya didukung penuh oleh semua pihak. Agar semua program kepramukaan yang dilakukan berjalan dengan baik dan lancar serta sesuai harapan semua pihak.

"Saya cukup minim pengalaman dalam kepramukaan, akan tetapi saya yakin semua itu akan berjalan sesuai yang diharapkan, berkat dukungan semua pihak," katanya.


Ketua Kwarran Gerakan Pramuka Palembayan, Mahmudi menyampaikan, amanah yang diemban cukup berat, ditambah lagi adanya harapan untuk mewujudkan pramuka menjadi lebih baik lagi di masa mendatang.

"Tentunya, hal ini dibutuhkan dukungan kuat dari dari semua jajaran sekolah di semua tingkatan, golongan dan lainnya, sehingga program yang dirancang dapat diwujudkan dengan sebaik-baiknya," katanya.


Mustahil program yang dilakukan akan sukses, kalau tidak didukung penuh oleh semua pihak terkait.

Karena itu, dengan telah dikukuhkan pengurus yang baru oleh Kwarcab Agam untuk Masa Bakti 2022-2025, maka secara bertahap akan diupayakan melaksanakan program dengan sebaik baiknya nanti.(ms)

Komentar