KWARCAB AGAM TURUT BERDUKA



Segenap Pengurus Mabicab, Pengurus dan Andalan Cabang, Pusdiklatcab serta Korp Pelatih Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Agam turut berduka atas musibah yang dialami oleh guru-guru SMPN 1 Palupuh, pada saat berwisata kapal yang ditumpangi karam dekat perairan berjarak sekitar 25 meter dari Pulau Angso Duo, pada Sabtu 26 Oktober 2019 sekitar pukul 16.00 WIB.


Akibat kapal pengangkut wisatawan ke Pulau Angso Duo tenggelam, satu orang penumpang meninggal dunia yaitu Ibuk Masyrida.
Almarhumah malam ini disemayamkan di rumah duka di Komplek Pertanian belakang SMAN 1 Bukittinggi, meninggalkan suami tercinta, satu putra bernama Bima Kelas VIII SMP dan satu putri bernama Salwa Kelas VII SMP.

Turut hadir melayat ke rumah duka mewakili Pengurus dan Andalan Cabang adalah Kak Isra (Waka I Kwarcab), kak Ermawati Sabir (Andalan Cabang Urusan Keuangan) dan kak Firzal (Andalan Cabang Urusan Usaha), kak Zufren (Sekretaris Dewan Kehormatan Kwarcab Agam), termasuk beberapa Pengurus/Andalan Kwartir Ranting.

Semoga Almarhumah husnul khatimah, diterima segala amal kebaikannya dan ditempatkan disisi-NYA. Keluarga yang ditinggalkan merelakan kepergian almarhamuah menghadap Sang Khaliq, tetap sabar, tabah dan tawakkal. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin. (#03.06.0002).

Komentar