Prestasi Gudep SMKN 2 Diapresiasi Ka-kwarcab Agam



Sungai Jariang,kaba12.com — Ketua Kwartir Cabang (Ka-Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Agam apresiasi prestasi yang diraih Gugus Depan (Gudep) 0606906070 Gerakan Pramuka SMKN 2 Lubukbasung dalam lomba kegiatan pramuka tingkat Regional Sumatera beberapa waktu lalu.
Ka Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Agam H.M.Dt.Maruhun mengaku bangga atas prestasi yang diraih para anggota pramuka di sekolah kejuruan tersebut, karena prestasi yang diraih menjadi wujud sukses kegiatan pembinaan kepramukaan di kabupaten Agam.
Hal itu disebutkan ketua Ka-Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Agam M.Dt.Maruhun, pasca sukses yang diraih tim pramuka SMKN 2 Lubukbasung yang meraih juara II Lomba Kepramukaan tingkat Regional Sumatera yang diikuti puluhan sekolah lanjutan tingkat yang mewakili berbagai propinsi di pulau Sumatera, “ ini hal luar biasa, dan menjadi catatan tersendiri bagi kegiatan kepramukaan di kabupaten Agam, “ sebutnya.
Disebutkan M.Dt.Maruhun, pembinaan kegiatan pramuka di SMKN 2 Lubukbasung diakuinya cukup menonjol dengan serangkaian aktivitas yang rutin dilakukan. Bahkan, banyak kegiatan yang sudah dilakukan di sekolah tersebut, yang secara khusus mendapat perhatian Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Agam.
Diyakinkannya, prestasi yang diraih tim pramuka SMKN 2 Lubukbasung, akan menjadi catatan khusus bagi Kwarcab Gerakan Pramuka Agam, terutama dalam rangkaian pembinaan dan untuk memotivasi para anggota pramuka lainnya dari berbagai tingkatan dan sekolah, sehingga apa yang diraih bisa menjadi contoh tim pramuka sekolah lain.
“ Kita optimis, dengan pembinaan dan program latihan rutin, apalagi kegiatan kepramukaan menjadi kegiatan ekstrakurikuler di sekolah, prestasi yang diraih para anggota pramuka di SMKN 2 Lubukbasung akan semakin meningkat, kami beri mengapresiasi sukses itu dan akan terus memberi dukungan, “ ulas M.Dt.Maruhun yang juga Sekab Agam itu.
HARMEN

Komentar